Obat Tradisional Radang Ginjal Akut Pada Anak yang Alami dan Aman Tanpa Efek Samping

obat radang ginjal untuk anak,- Radang Ginjal atau Glomerulonefritis adalah jenis penyakit ginjal yang merusak ginjal. Ginjal mengalami masalah untuk membuang dan menyaring limbah sehingga mengakibatkan kelebihan cairan dalam tubuh. Rusaknya ginjal berakibat pada sel darah, zat putih telur bercampur dengan air seni. Hal ini kemudian berimbas pada urin penderita. Penderita Terkadang kesulitan kencing atau sebaliknya sering buang air kecil.

  • Radang Ginjal Pada Anak

glomerulus2-300x240Siapa yang tidak pernah mengalami radang tenggorokan? Hampir setiap orang pernah mengalaminya. Apalagi untuk anak-anak karena suka sekali makan gorengan dan snack-snack ringan, sehingga terkena radang tenggorokan. Banyak orang tua menganggap sepele masalah radang tenggorokan pada anak mereka. Tapi pada kenyataannya, radang tenggorokan pada anak dapat memicu penyakit ginjal akut yang dikenal dengan Glomerulonefritis akut (GNA) atau radang ginjal.
Radang Ginjal akut ini biasanya didahului oleh infeksi kuman streptococcus beta hemoliticus golongan A tipe 12, 4, 16, 25 dan 29 yang menyebabkan infkesi saluran nafas atas yang dikenal masyarakat luas dengan radang tenggorokan. Selain radang tenggorokan, kuman ini juga dapat menyebabkan infeksi kulit.
Pada ginjal terdapat suatu sistem penyaringan yang dilakukan oleh glomerulus. Glomerulus ini terdiri dari anyaman-anyaman pembuluh darah kapiler. Pembuluh darah kapiler ini adalah pembuluh darah yang sangat halus. Didalam glomerulus inilah terjadi proses penyaringan terhadap zat-zat di dalam tubuh.
Pada radang ginjal akut ini, terjadi peradangan pada glomerulus atau tempat penyaringan zat-zat tersebut. Mengapa bisa terjadi peradangan pada glomerulus ini? Apa hubungannya dengan radang tenggorokan?
Saat terjadi radang tenggorokan akibat kuman streptococcus, tubuh kita akan secara refleks menghasilkan antibodi atau semacam tentara untuk melawan kuman yang masuk ini. Kuman dan tentara ini akan membentuk suatu ikatan kuman dan tentara yang beredar di dalam darah. Darah yang mengandung ikatan kuman dan antibodi ini akan disaring di dalam glomerulus. Ikatan ini akan terperangkap di dalam anyaman saringan ini dan menyebabkan terjadinya kerusakan pada saringan yang paling penting di dalam tubuh kita. Dapat dibayangkan jika terjadi kerusakan dalam saringan yang berfungsi untuk memisahkan zat-zat yang penting dan tidak penting di dalam tubuh. Zat-zat yang harusnya dibuang melalui air kencing akan beredar di dalam tubuh kita dan menjadi racun bagi kita. Sedangkan zat-zat yang harusnya diambil kembali dan tidak ada di dalam air kencing, malah terbuang bersama air kencing kita. Bagaimana gejala-gejala yang muncul jika seorang anak terkena penyakit ginjal ini? Biasanya anak-anak yang menderita penyakit ginjal ini akan mengalami perubahan warna air kencing, dimana air kencing akan berwarna merah daging akibat adanya darah di dalam air kencing. Kemudian saat bangun pagi, akan didapati bengkak di daerah sekitar mata. Kemudian lama-kelamaan bengkak akan terjadi di seluruh wajah, namun pada siang hari, bengkak cenderung terjadi pada anggota gerak bagian bawah dan akhirnya di seluruh tubuh jika kerusakan ginjal semakin parah dan terjadi komplikasi pada organ tubuh lain. Pada sekitar 60-70% anak-anak, pada awal-awal perjalanan penyakit ini akan ditemui adanya peningkatan tekanan darah. Tekanan darah yang meningkat ini akan menetap jika penyakit ini menjadi kronis.

Jika kita mendapati gejala-gejala diatas pada anak-anak kita. Waspadalah. Segeralah lakukan penanganan dini terhadap anak anda.

Obat Tradisional Radang Ginjal Akut Pada Anak yang Alami dan Aman Tanpa Efek Samping

ObatHerbalJellyGamatGoldGobat radang ginjal untuk anak,- Sebagian besar penderita penyakit ginjal akut ini akan sembuh, sekitar 5% mengalami perjalanan penyakit yang semakin memburuk. Jadi, jangan remehkan lagi radang tenggorokan pada anak-anak. Obati radang tenggorokan dengan sempurna dan jaga daya tahan tubuh anak-anak anda dengan baik. Cara menjaga daya tahan tubuh yang alami dan aman pada anak adalah dengan pemberian obat herbal jelly gamat gold-g.
Jelly Gamat Gold-G merupakan salah satu suplemen kesehatan yang baik dalam menjaga daya tahan tubuh anak. Jelly Gamat Gold-G merupakan produk kesehatan PT.GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN – BHD Malaysia yang dibuat dari bahan dasar hewan laut yaitu ekstrak teripang laut spesies Stichopus Variegatus yang merupakan salah satu spesies teripang yang memiliki banyak kandungan khasiat yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia. Teripang ini diambil ekstraknya sebagai bahan utama dari jelly gamat gold-g dengan melalui 4 tahap destilasi atau penyaringan sehingga menghasilkan hasil yang luar biasa. Dengan kandungan yang begitu banyak didalam bahan dasar jelly gamat gold-g sehingga obat ini direkomendasikan sebagai obat multi khasiat yang mampu mengatasi dan menyembuhkan berbagai keluhan masalah kesehatan anda. Obat ini sudah dipercaya sejak jaman dahulu namun dalam proses pembuatan dan penggunaannya yang agak berbeda. Dahulu teripang ini digunakan sebagai obat untuk penyembuhan luka dan diproses dengan alat-alat tradisional. Itu yang membedakannya. Namun, di jaman yang modern sekarang ini, jelly gamat gold-g mampu mengatasi masalah keluhan kesehatan baik itu kronis maupun non-kronis. Salah satunya yaitu penyakit radang ginjal pada anak.
Berikut ini kandungan yang terdapat pada teripang:

  • Protein 86.8%
  • Kolagen 80.0%
  • Mukopolisakarida
  • Glucosamine dan Chondroitine
  • Glucosaminoglycans (GAG’s)
  • Vitamin
  • Mineral
  • Saponin
  • Lektin
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Asam Amino
  • Berperan sebagai antiseptik alami
  • Gamapeptide

Dari beberapa penelitian yang telah dilakukan, membuktikan bahwa jelly gamat gold-g memiliki kandungan aktif yang efektif yaitu (saponin dan mukopolisakarida) yang berkhasiat sebagai memperkuat sistem kekebalan tubuh. Dan Gamapeptide yang berkhasiat sebagai mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mencegah inflamasi atau peradangan, mengaktifkan pertumbuhan dan sel-sel, mampu menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah serta membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Itulah yang menjadikan alasan kami mengapa merekomendasikan jelly gamat gold-g sebagai salah satu obat radang ginjal untuk anak yang alami dan aman tanpa efek samping. Jelly Gamat Gold-G ini berbentuk cairan bening seperti jeli dengan isi 320ml, tidak memiliki rasa alias tawar, tidak berbau amis meskipun dibuat dari ekstrak teripang, dan aman dikonsumsi oleh semua kalangan. Tua, muda, ibu hamil, ibu menyusui, balita, bayi.
Dengan demikian, bagi anda yang kini berminat memesan jelly gamat gold-g sebagai solusi kesehatan anda. Berikut dibawah ini format pemesanan melalui VIA SMS dan VIA BBM yang baik benar:

GGRO : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no hp

Kirim ke : 085.316.695.777  atau 295F9371

contoh :

GGRO : 8 botol : Ayu Sinta Dewi : Jl.Dewi Sartika no.56 Kel.Jalima Kec.Puruk Cahu Kab.Tenggarong KALSEL : 085.223.944.949

( GGRO  adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )

Ingat!! Cantumkan GGRO dalam SMS anda. SERTAKAN ALAMAT SELENGKAP MUNGKIN SUPAYA MEMUDAHKAN PROSES PENGIRIMAN  Atau Pesanan anda tidak akan kami proses bila alamat tidak lengkap.

Berikut dibawah ini daftar harga jelly gamat gold-g lengkap. Namun, bagi anda yang belum memahaminya. Silahkan bertanya pada customer care kami di no: 085.316.695.777

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 botol Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botol Rp. 540.000 Rp. 70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botol Rp. 720.000 Rp. 120.000 Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 botol Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 botol Rp. 1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 botol (paket agen) Rp.4.554.000 *”*(harga dapat berubah sewaktu-waktu) free Buku + CD Rp.4.554.000 + Gratis Ongkir

Keterangan

  1. pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya di tanggung pembeli
  2. pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya di tanggung pembeli
  3. pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  4. paket agen 45 botol Rp. 4.554.000 gratis ongkir + CD
    harga 45 botol dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia.“Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G. 

Total harga dan ongkir akan langsung di beritahukan kepada anda setelah anda mengirimkan format SMS Pemesanan Jelly Gamat Gold-G.

Perhatian !

  • Pemesanan di bawah 2botol barang dikirim dulu baru setelah barang diterima transfer pembayaran.
  • Pemesanan diatas 2botol minimal kami menerima DP setengahnya dari harga total baru barang kami kirim, Setelah barang di terima segera tranfer pembayaran
  • Hati-hati penipuan. No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak Aryanto, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak Aryanto.
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari, bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami.
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI JNE untuk mengirim pesanan anda, semoga anda puas dengan layanan kami.
  • Kami mengaharapkan kerjasama yang baik dari anda dan mudah-mudahan kita senantiasa diridhoi dan di ampuni oleh Alloh SWT / Tuhan YME amin

Transfer Pembayaran

Setelah barang yang anda terima anda di haruskan membayar melalui rekening di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto

briBank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto

bniBank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto

cimbBank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama    : Aryanto

Setelah anda transfer ke rekening diatas silahkan konfirmasi pembayaran ke no. 085.316.695.777
Semua rekening BANK beratas namakan Aryanto, selain nama tersebut itu berarti bukan pada agen kami.

DEMI KEPERCAYAAN DAN KENYAMAN PEMBELI, MAKA KAMI MENYEDIAKAN SISTEM PELAYANAN “BARANG SAMPAI DI TANGAN ANDA, BARU ANDA TRANSFER PEMBAYARAN”

TOLONG SEGERA TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG DI TERIMA

| Obat Radang Ginjal Untuk Anak

Tinggalkan komentar